RadarURL

Artikel Terbaru

Scam atau Legit ?

Sebuah keputusan sering saja saya ambil tanpa ada pemikiran lebih dalam , kadang keputusan itu terbaur dengan yang dinamakan emosi atau perasaan jiwa, dan terkadang pula jika keputusan itu diambil dapat efek yang negatif atau resiko yang besar. Sama hanya saya akan mengikuti sebuah bisnis online atau lebih sering disingkat sebagai BO. Saya membaca sebuah situs BO kemudian tertarik karena terhipnotis oleh bujukan bujukan tulisan yang terpampang disitus tersebut, bahkan tanpa disengaja saya langsung mendaftar dan ikut sebagi member. Dan alhasil, situs tersebut termasuk SCAM walaupun kadang ada juga situs yang saya ikuti benar benar membayar.



Tapi itu saya ambil sebagai pelajaran terpenting dalam hidup ini. dan dari pengalaman itu saya bisa sharing ke teman teman mengenai pengalaman saya ini dan berharap teman teman saya juga tidak terjebak di situs yang saya anggap scam. Kenapa saya anggap SCAM, yang pertama karena situs tersebut ternyata tidak membayar sama sekali, atau membayar cuma di awal kemudian lama kelaman menghilang dan kabur entah kemana. Kedua situs tersebut hanya menawarakan janji janji belaka dan tidak sesuai dengan yang tercantum pada saat pertama kali mendaftar.

Sangat sulit membedakan antara situs Scam dan situs yang resmi atau membayar atau lebih dikenal situs LEGIT. Karena situs scam dibuat seakan akan serupa dengan situs legit.

Trus kesimpulan saya dari beberapa pengalaman pribadi saya adalah saya mesti kudu banyak berhati hati menanggapi beberapa situs sius yang menawarkan baik itu BO, money game, HYIP, ataupun yang lainnya.

Saya akan mengusahakan share kepada agan agan semua dilain waktu tentang situs apa saja yang saya anggap scam ataupun yang legit berdasarkan pengalaman saya. Atau mungkin agan agan semua punya referensi tentang situs yang SCAM bisa share kepada saya


6 komentar:

  1. saya pikir makanan gan :D
    maaf aku belum bisa menonaktivkan verivikasinya . saya sendiri baru tau kalo ada verivikasinya :D
    .biarlah ^^
    .

    BalasHapus
  2. iya kan di jawa ada makanan yg namanya legit bang :)
    .

    BalasHapus

Sebelum berkomentar baca dulu aturannya :

1. Jangan melakukan spam. Seperti mencantumkan link tertentu, baik link hidup atau link mati
2. Berkomentarlah dengan sopan,
3. Jangan menyinggung masalah SARA.


Jika ternyata melakukan tersebut diatas Admin berhak menghapus komentar tersebut. Harap dijadikan maklum

Silahkan mengisi komentar anda.

Terimakasih

 
AnakBaik © 2012 Enjoy Share With Us. |Tim Kreatif AnakBaik | Indahnya Berbagi AnakBaik