RadarURL

Artikel Terbaru

Review My Blog

Untuk Meningkatkan Kualitas blog ini, saya mengajak sahabat anak baik semua untuk dengan penuh keikhlasan dan kejujurannya untuk mereview blog saya ini. Nantinya setiap orang yang telah memberikan reviewnya akan saya tampilkan blog sobat di artikel selanjutnya. Seperti pada artikel Blog Teringan Versi Anak Baik tapi kali ini saya kasih link hidup didalamnya.

Berikut ini sob daftar pertanyaan untuk mereview blog saya ini :
  1. Apakah Blog saya ini termasuk berat loadingnya sob?. Kasih alasannya yah sob
  2. Bagaimana sobat menilai blog saya ini, baik itu penampilannya, artikelnya dan widget didalamnya?. Jangan lupa kasih alasannya yah sob.
  3. Menurut sobat anak baik, apakah setiap artikel saya sangat membatu dan menambah ilmu buat sobat semua?. Kasih alasannya sob.
  4. Apakah blog mdiery.blogspot.com baik itu blog dan artikelnya ini memberikan inspirasi bagi sobat anak baik?. Terus sejauh mana telah memberikan inspirasi tersebut? Kasih alasanya juga yah sob
  5. Bagaimana tentang aktifitas blogwalking atau berkunjung balik saya selaku admin mdiery.blogspot.com?. Kasih alasannya
  6. Bagaimana sobat anak baik menilai komentar saya disetiap komentar di artikel sobat? Beri alasannya yah sob
  7. Bagaimana tanggapan sobat apabila saya tidak melakukan aktifitas blog saya baik itu berkunjung balik, mengupdate artikel dan merubah tampilan blog.yang tidak sesering sebelumnya?. Beri alasannya sob
  8. Karena beberapa hal. Apakah sobat setuju jika saya menghentikan aktifitas blog saya ini?. Jagan lupa kasih alasannya sob.
Itulah sob daftar pertanyaan untuk sobat anak baik untu direview . Saya tunggu jawaban terbaik, teriklhas dan terjujur dari sobat semua.


Baca juga artikel lainnya : Cerita Anak Baik

Semoga bermanfaat
Salam Blogging.


37 komentar:

  1. 1.G terlalu berat sob, tapi mending kagak usah dipake iklan tuh tambah beratin blog

    2.sudah bagus sob..

    3.Alhamdulilah membantu sob.

    4.Iya sob, dari widget, tampilan dan artikel bisa membuat ispirasi buat saya yang ingin menirunya :)

    5.Blogwalkingnya memuaskan sob... makasih ya.

    6.Komentarnya juga baik.

    7.Ya merasa ada yang kurang sob tentunya, jadi jangan sampai itu terjadi.

    8.Saya TDAK SETUJU SOB........... !

    BalasHapus
  2. Adu uda cek ringan kok blog sobat, cek aja http://tools.pingdom.com/fpt/#!/tOhu8bimb/http://mdiery.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya coba cek ke tkp sob,makasih udah membantu

      Hapus
    2. Sob saya besok aja reviewnya , soalnya lagi di kampus, internetnya lumayan lola, dan kurang bisa mkiri,,,

      mampir dulu ya...

      sekian wassalam

      Hapus
  3. Ok sama sama sob, kenapa sob mangnya? jangan berhenti ngeblog ya..ok

    BalasHapus
  4. 1. Apakah Blog saya ini termasuk
    berat loadingnya sob?. Kasih
    alasannya yah sob

    jawaban : lumayan tapi tergantung modem masing2
    2. Bagaimana sobat menilai blog
    saya ini, baik itu penampilannya,
    artikelnya dan widget
    didalamnya?. Jangan lupa kasih alasanya sob.

    Jawaban : tampilan templatenya simpel, dan artikelnya selalu ada yg baru dan belum aku tau.
    3. Menurut sobat anak baik, apakah
    setiap artikel saya sangat
    membatu dan menambah ilmu
    buat sobat semua?. Kasih
    alasannya sob.
    Jawaban : tentu, artikelnya lumayan membatu buat para blogger pemula

    4. Apakah blog
    mdiery.blogspot.com baik itu
    blog dan artikelnya ini
    memberikan inspirasi bagi sobat
    anak baik?. Terus sejauh mana
    telah memberikan inspirasi
    tersebut? Kasih alasanya juga
    yah sob

    jawaban : sangat memberi inspirasi bgt terutama waktu artikelnya di tag ke lintas.me jadi aku lebih semangat menulis di blog dgn harapan aku juga bisa, ya walaupun aku sendiri jarang update hehe*sibuk
    5. Bagaimana tentang aktifitas
    blogwalking atau berkunjung
    balik saya selaku admin
    mdiery.blogspot.com?. Kasih
    alasannya

    jawaban : aktifitasnya lancar, ya walaupun terkadang telat tapi masih bisa dimaklumi
    6. Bagaimana sobat anak baik
    menilai komentar saya disetiap
    komentar di artikel sobat? Beri
    alasannya yah sob

    jawaban : singkat padat dan jelas, kalo bisa di imbangi kasian kan ada pengunjung yg berkomentar panjang lebar tapi balasanya cuma kata "ok sob" maaf ini hanya contoh
    7. Bagaimana tanggapan sobat
    apabila saya tidak melakukan
    aktifitas blog saya baik itu
    berkunjung balik, mengupdate
    artikel dan merubah tampilan
    blog.yang tidak sesering
    sebelumnya?. Beri alasannya sob

    jawaban : wah kalo ini si agak bingung jawabnya tapi bagiku biasa2 aja hehe
    8. Karena beberapa hal. Apakah
    sobat setuju jika saya
    menghentikan aktifitas blog
    saya ini?. Jagan lupa kasih
    alasannya sob.
    Jawaban : jangan, lebih baik jarang update dari pada menghentikan aktifitas blog, kan kasian pengunjung setia yg selalu menunggu artikel yg bermanfaat dari Anda.

    Terimakasih

    BalasHapus
  5. 1. enteng banget sob,.,pertahankan...
    2. tampilan udah oke,sederhana tapi berisi.
    3. sangat bermanfaat.
    4. saya pernah terinsiparasi dari salah satu artikel sobat.
    5. sangat baik,pertahankan.
    6. bagus,pertahankan,kalo bisa ditingkatkan.
    7. gak terlalu masalah,setiap orang punya kesibukan masing" dan harus blogwalking setiap saat.
    8. ngapain berenti,inikan kegiatan diluar kegiatan formal.lanjutkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh yang ini simpel dan mengena...

      Hapus
    2. semoga saja saya tidak berhenti dalam ngeblog, terimaksih buat masukannya

      Hapus
  6. yang penting sekarang udah ringan..mudah untuk tirana aduka baca post2nya sahabt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sudah mengujungi dan meriview blog saya sob

      Hapus
  7. wah aku ga bisa review hehehe

    setahuku blogmu ringan dan sip ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sudah merivew blog saya walaupun hanya menjawab satu pertanyaan saja itu sangat membantu

      Hapus
  8. -----> Sudah bagus sob, tapi alangkah bagusnya kalau lebih di tingkatkan lagi...

    -----> Soal penampilan blog sudah bagus..hanya kurang warna aja sob, trus widget kayak real page rank tuh kalo bisa di hapus aja, entah pungsinya apa sob,,,,kalau iklan ngx masalah, tidak mengangu kox..Soal artikel mantap2 sob...

    -----> Kalau bicara sangat membantu bearti saya sangat butuh donk sob ? hehehe, tapi sayakatakan artikel sobat berkulitas dan tentunya mampu menambah ilmu saya ...ada beberapa hal yang saya tidak ketahui akhirnya saya tau lewat artikel sobat, Nice...

    -----> dari artikel2 sobat saya sangat suka dengan gaya bahasa yang sobat gunakan, dalam menjelaskan sebuah tutor yang mengunakan gaya bahasa sobat saya dapat memahami dengan cepat tanpa harus mengulang bacaan. dan ini sangat inspitaif bagi saya.

    -----> Soal blogwalking sudah maknyus sob, sobat uptuded.

    -----> Nah ini salah satunya kenapa saya sangayt antusias dengan sobat, karna dalam hal memberikan komentar apa adanya. yah kalau ngak suka ya sobat bilang ngx suka, kalau suka ya bilang suka, dan saya sangat menyukai itu, tentunya sangat membagun blog saya ke hal yang lebih baik.

    -----> soal kunjugan balik saya tidak memaksa, yang saya lakukan bagaimana saya bisa bertandang ke tetangga itu aja, kalau ada yang mau kunjugan balik itu sangat saya syukuri.Soal merubah tampilan blog, saya berharap merubah ke hal yang lebih baik aja, jangan seperti blogazine kemaren saya jadi ribet bukanya, secara tampilan sih bagus, tapi kurang bagus buat pengujung,

    -----> Setuju tidak setuju sob, yah kalau itu hal yang sangat mendesak tidak masalah bagi saya, tapi kalau karna pergi dalam rangka tugas atau apalah gitu, seminggu atau 2 minggu ya udah biasalah saya rasa. saya harap sobat tidak menonaktifkan blog sobat, harapan suatu saat bisa kembali ke dunia tanpa pijak ini.


    saya ngetinya dua kali lho, pertama udah mau siap eh, komputernya restar karna update. heheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sob review sobat yang panjang lebar ini sangat membantu saya dan tetntunya memotivasi saya lagi untuk terus berkarya dan ngeblog serta mempererat tali silahturahmi sesama blog

      Hapus
  9. 1.apakah Blog saya ini termasuk berat loadingnya sob?. Kasih alasannya yah sob
    jwb : tidak berat sizenya juga kecil kan.., tapi waktu loading di bagian postingan tepatnya dihalaman home tuh yang di bawah Artikel baru tuh loadnya cukup lama

    2.Bagaimana sobat menilai blog saya ini, baik itu penampilannya, artikelnya dan widget didalamnya?. Jangan lupa kasih alasannya yah sob.
    jwb : terlalu simple .. judul blognya dihilangin ya?? kenapa di hilangin .. widgetnya biasa aja , terlihat seakan tersembunyi semua widgetnya , artikelnya ok bermanfaat !!

    3.Menurut sobat anak baik, apakah setiap artikel saya sangat membatu dan menambah ilmu buat sobat semua?. Kasih alasannya sob.
    jawab : membantu tuh apalagi buat para master, tapi jujur aku hanya sedikit artikel yang aku terapkan dari blog ini ..soalnya artikel kamu udah tingkat tinggi sedangkan aku masih tingkat tk jadi yang penting ngeblog aja meskipun kurang paham apa yang ada didalam artikel hehe

    4.Apakah blog mdiery.blogspot.com baik itu blog dan artikelnya ini memberikan inspirasi bagi sobat anak baik?. Terus sejauh mana telah memberikan inspirasi tersebut? Kasih alasanya juga yah sob
    jwab : sedikit soalnya aku belum paham tentang SEO-seo kan artikel km bnyk yang gitu , apalagi yang tutorial ..hanya terinsipasi untuk mempraktekan di blog sendiri

    5.Bagaimana tentang aktifitas blogwalking atau berkunjung balik saya selaku admin mdiery.blogspot.com?. Kasih alasannya
    jwb : sangat memuaskan , terimakasih selama blogwalking telah mensupport MizTia dan memberi beberapa masukan

    6.Bagaimana sobat anak baik menilai komentar saya disetiap komentar di artikel sobat? Beri alasannya yah sob
    jawab : very nice .. komentar yang positif dan begitu membantu juga untuk meramaikan blog ..kembali aku ucapkan terimaksih sobat

    7.Bagaimana tanggapan sobat apabila saya tidak melakukan aktifitas blog saya baik itu berkunjung balik, mengupdate artikel dan merubah tampilan blog.yang tidak sesering sebelumnya?. Beri alasannya sob
    jwb : kalo menurut aku nih misalkan tdk melalukan visit back aku taunya ya si admin belum online .. tapi boleh lah kalo tdk sering sering bgt ngblog namanya juga manusia . kalo artikel sih buat yg sering berkunjung apa gak menunggu ?? tapi kalo aku buat artikel sesuai mood , mau buat tutorial belum ngerti .. seo apalagi lebih parah jadi sesuai mood aja deh . kalo tampilan menurut aku jangan sering dirubah ya .. karena nti kita selaku pengunjung pastinya gak butuh sedikit waktu untuk beradaptasi dengan tampilan baru , yang ada malah bikin bingung .. itu sih menurut aku

    8.Karena beberapa hal. Apakah sobat setuju jika saya menghentikan aktifitas blog saya ini?. Jagan lupa kasih alasannya sob.
    jwb : jika memang ada urusan yg penting dan hanya untuk beberapa waktu bukan untuk selamanya menurut aku gak apa .. sebenarnya aku juga mau ninggalin blog tapi belum sanggup .




    jika jawabanku terdapat bebrapa salah ketikan atau kurang dan lebihnya ..sorry .





    Happy Blogging :) ..`.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimaksih sobat miztia yang telah mereview blog saya yang alakardanya ini, tentunya memberikan motivasi saya untuk terus berkarya dan menge blog lagi

      Hapus
    2. ayo dong ngeblog lagi support support !!.

      Hapus
  10. 1. kalau lodingnya lumayan cepat sob....dipertahankan.
    2. penampilannya menarik sob, artikel dan widget kurang tapi ngak apa2 menarik sob penampilannya . dipertahankan aja.
    3. artikel didalamnya sangat bermanfaat sob.
    4. sangat memberikan inspirasi soba artikelnya apa lagi rajin diupdate.
    5. aktifitas blogwalking dipertahankan sob.
    6. komentarnya sangat membangun dan memberi motivasi kepada blog sahabat yang dikunjungi.
    7. ngak jadi masalah kalau lagi super sibuk sob, tapi dipertahankan aja supaya trafiknya naik.
    8. jangan dong...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sob saya akan berusaha untuk menjda trafik blog supaya tetap naik, maksih sudah mereview blog saya

      Hapus
  11. ringan banget ko blognya
    beda dgku yang agak berat..

    mantab n sib...

    BalasHapus
  12. Blognya udah bgus kok, udah bnyk award yg didapat lg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sob saya cuma baru dapat award cuma 2 sob, masih klah sama yang lain :D

      Hapus
  13. nggak loading kok, cuma templatenya menurutku terlalu polos, hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sudah meriview blog saya, kalau terlalu polos maklum masih newbie sih :)

      Hapus
  14. meneliti komentar...sambil berkunjung sore.. bertanya khabr sahabatku. Pekabar?

    BalasHapus
  15. makasih sahabt udah berkunjung balas.met pagi isnin..
    Apakabar sahabatku

    BalasHapus
  16. under maintenance terus nih blognya

    BalasHapus

Sebelum berkomentar baca dulu aturannya :

1. Jangan melakukan spam. Seperti mencantumkan link tertentu, baik link hidup atau link mati
2. Berkomentarlah dengan sopan,
3. Jangan menyinggung masalah SARA.


Jika ternyata melakukan tersebut diatas Admin berhak menghapus komentar tersebut. Harap dijadikan maklum

Silahkan mengisi komentar anda.

Terimakasih

 
AnakBaik © 2012 Enjoy Share With Us. |Tim Kreatif AnakBaik | Indahnya Berbagi AnakBaik