RadarURL

Artikel Terbaru

Sebuah pengalaman adalah emas kita


Hal pertama yang selalu ada di pikiran saya terutama setelah saya mengenal baik apa itu internet adalah bahwa di dunia maya ( bukan maya eastianti log yagh,,,^-* ) ini apa yang ingin kita cari pasti bisa di temukan apalagi pas kita nyari pasti dibantu sama om yang baik hati. Om Google, itu sebutan saya. Kenapa saya memanggil seachengine ini dengan sapaan OM, ya simpel aja, karena beliaulah yang sangat membantu saya dalam berselancar didunia maya, ditambah lagi om yang satu ini baik hati, tidak sombong, rajin menabung dan enggak pelit logh,,,hehehheheeheeeee,,,


Sebagai contohnya saat itu saya lagi mencari bahan tentang coreldraw dan photoshop untuk bahan belajar eh sama om google ditunjukin situs yang tepat. Itu salah satu contohnya, nah saat ini ketika saya lagi asyiknya berselancar eh menemukan suatu iklan bahwa di dunia maya bisa menghasilkan uang,,,,,ehm timbul pertanyaan dibenak saya. Apa benar benar bisa menghasilkan????
tanda tanya yang besar tertancam dibenak saya??,,,bahkan kono katanya bisa mendapatkan uang banyak di sini,,,wah hil yang mustahal,,,,ups salah,,,,hal yang mustahil,,,,,
karena saking peasaraannya akhirnya aku tanya nih sama om google,,,dan dia kasih referensi situs yang banyak banget sampe sampe aku puyeng dibuatnya,,,tapi aku jadi bisa medapatkan ilmu baru apa itu PTC/PTR/PPC.

Dari sekian banyaknya itu aku ikutin semuanya dengan harapan bisa mendapatkan hasil yag maksimal.
ternyata eh ternyata butuh perjuangan ektra keras yang harus kita tempuh disitu, pengorbanan, waktu bahkan uang,kalau diitung itung besar pasak daripada tiang, alias gak dapet hasil,,,,hehhee,,,maklumlah kata orang sih masih newbie.



Terlepas dari semua itu saya bisa menyimpulkan bahwa :


  1. Memang di dunia Maya atau Online kita bisa menemukan apa saja yang kita cari, kita butuhkan bahkan uang uga bisa kita dapat disini
  2. Perlu kerja keras untuk mendapatkan apa yang kita cari,dan juga di imbangi dengan kerja cerdas
  3. Yang lebih penting nigh bahwa perlu adanya perubahan pikiran atau bahasa gaulnya Mindset. Yah mindset kita harus dirubah bahwa tidak ada situs, web atau progam apapun baik didunia nyata ataupun dunia maya yang menghasilkan cepat kaya. Semua butuh namanya kerja keras, waktu dan uang. Lagh wong didunia nyata aja ada yang namanya penipuan tentunya di dunia maya ada yang namanya Scam juga, pencopet, pemabuk,penjudi,,,pokoknya apa saja ada dech,,,hehehhehee
  4. Setelah kta berusaha dan merubah mindset kita(merubah yang positif logh jangan yang negatif logh,,,awas!!!!), kita serahkan semuanya kepada nasib kita nasib kita baik apa lagi apes. Tentunya diiringi doa tentunya
  5. Semoga berhasil.......

semua point saya saya sebutkan di atas merupakan pengalaman pribadi saya setelah mengenal dunia internet. pasti lebih banyak para master master bertebaran maya dengan pengalaman mereka tentunya. dan mungkin pengalaman saya ini merupakan secuil dari pengalaman mereka.

Okeh nama saya Anak Baik. dan mudah mudahan bisa berbagi pengalaman saya di dunia internet baik itu tips dan trik, sport, bisnis, masak, atau hobi yang menyenangkan lainya yang bisa saya bagi ke teman teman semua.    


2 komentar:

  1. Bener tu Gan , dari awalnya ga tau menjadi tau dunia blog yang penuh dengan persaingan ...
    #Semangat :)

    BalasHapus

Sebelum berkomentar baca dulu aturannya :

1. Jangan melakukan spam. Seperti mencantumkan link tertentu, baik link hidup atau link mati
2. Berkomentarlah dengan sopan,
3. Jangan menyinggung masalah SARA.


Jika ternyata melakukan tersebut diatas Admin berhak menghapus komentar tersebut. Harap dijadikan maklum

Silahkan mengisi komentar anda.

Terimakasih

 
AnakBaik © 2012 Enjoy Share With Us. |Tim Kreatif AnakBaik | Indahnya Berbagi AnakBaik