RadarURL

Artikel Terbaru

Mata Bengkak

Hampir 3 hari ini Renaldi tidak kelihatan batang hidungnya dikantor, dikarenakan ijin sakit. Akhirnya teman temannya dengan spontanitas mengunjungi Renaldi di rumahnya.

Sesampai di rumah Renaldi teman temannya kaget saat mereka melihat Renaldi penuh luka lebam dikedua matanya. Sontak salah satu diantara mereka bertanya.

" Kenapa dengan mata kamu "


" Ceritanya begini saat itu sebenarnya niat saya baik...Pas saat itu saya antri dibelakang seorang wanita tinggi besar. Kemudian saya melihat rok wanita itu terjepit diantara belahan pantatnya. Kemudian saya tarik agar terlihat rapi. Eh bukanya berterimakasih wanita itu malah meninju mata kiri saya".

" Lantas kenapa dengan mata kananmu?"

" Saya pikir dia tidak suka jika roknya dikeluarkan, sebab itu lah saya masukan lagi roknya"




4 komentar:

  1. hahahahahha, aku ngxkak abis,,,,

    masak di masukin lagi ya sob...
    jadi lebam 2 2nya

    BalasHapus
  2. aduuhhhh tu orang gmana sih..... karena kebaikannya.. jadi seperti itu matanya,,

    BalasHapus

Sebelum berkomentar baca dulu aturannya :

1. Jangan melakukan spam. Seperti mencantumkan link tertentu, baik link hidup atau link mati
2. Berkomentarlah dengan sopan,
3. Jangan menyinggung masalah SARA.


Jika ternyata melakukan tersebut diatas Admin berhak menghapus komentar tersebut. Harap dijadikan maklum

Silahkan mengisi komentar anda.

Terimakasih

 
AnakBaik © 2012 Enjoy Share With Us. |Tim Kreatif AnakBaik | Indahnya Berbagi AnakBaik