RadarURL

Artikel Terbaru

Blog Dalam Katagori Top Alexa

Bukan bermaksud untuk mempromosikan blog lain, cuma ingin membagi informasi siapa tau bisa menjadi pemicu semangat kita untuk terus membangun blog kita. Begini ceritanya, tadi pas bangun pagi saya sengaja membuka blog saya,banyak juga komentar yang masuk tapi maaf baru balas karena semalam saya tidak online, sayapun sebenarnya penasaran dengan rangking alexa saya, yang terkadang sama dan terkadang naik walau sedikit. Tapi saya tetap ambil posif thinking, mungkin persaingan di rangking saya keatas jauh lebih ketat dari sebelumnya.( curhat dikit :) )

Contohnya hari ini, ketika saya cek alexa naik walaupun tidak seberapa. Tetap semangat karena ini adalah hasil dari kerja keras saya. Terlebih ketika saya lihat daftar Top Site versi alexa ada beberapa blog Indonesia
yang masuk top site. Walaupun masih katagori top site untuk daerah Indonesia, Tapi saya tetap menyatakan salut pada blog tersebut. Ibarat kata empol jempol deh buat mereka.
Berikut daftar blog yang masuk Top site untuk daerah Indonesia :

buka[n]rahasia, duduk manis di rangking 403

pusat tutorial dan download gratis , blog keren yang berada di rangking 406

blogbintang, masih di rangking 417

lewatmana, blog tentang informasi perjalan yang setia di rangking 424

Untuk lebih jelasnya sobat bisa cek sendiri di alexa.com. Semoga blog diatas bisa memberikan inspirasi buat kita semua. Salam blogger. Tetap semangat


Sumber : Huffington Post


24 komentar:

  1. Semangat semangat


    wah hebat hebat ya blog itu...

    BalasHapus
  2. Herman Bagus_ayo kita juga bisa

    BalasHapus
  3. Em Albar_namanya juga para master sob,,,keren keren lagi blognya

    BalasHapus
  4. Kita kalah start aja sob.. kalau kiat start duluan ya posisi kita lebih diatasnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sih yang penting tetap semangat lah :)

      Hapus
  5. wah rangkin blogku masih 2jt nich hehe, masih kalah sama yg diatas.

    SEMANGAT!!

    BalasHapus
  6. tetap semangat kawan, posting sklian komen akan turun dgn sndiri nya alexa :D

    BalasHapus
  7. Wahh kapan ya blog saya seperti itu hee

    BalasHapus
  8. Wahh hebat hebat bener tuhh blognya.. pengin ahh seperti itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. blog sobat juga hebat kok, semangat pasti bisa :D

      Hapus
  9. Mantap sekali sob,,,,jadi memberikan motivasi untuk saya agar tetap semangat memberikan yang terbaik utnuk sahabat semua,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sob,saya juga punya motivasi juga untuk melangsingkan alexa, saya juga perlu bimbingan dari para senior seperti sobat

      Hapus
  10. wah mas...
    dah nunggu sampe "Berikut daftar blog yang masuk Top site untuk daerah Indonesia :"
    ternyata gak nongol² daftar list nya hehehe

    salam selalu mas
    selalu BW aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih enggak nonggol nonggol, kurang sabar kali sob,,, :)

      Hapus
  11. Hehehe, masih mendingan ranking alexamu daripada punyaku pak :D
    Selalu belajar setiap saat, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan selisih cuma beberapa sob, saya juga sedang taraf belajar

      Hapus

Sebelum berkomentar baca dulu aturannya :

1. Jangan melakukan spam. Seperti mencantumkan link tertentu, baik link hidup atau link mati
2. Berkomentarlah dengan sopan,
3. Jangan menyinggung masalah SARA.


Jika ternyata melakukan tersebut diatas Admin berhak menghapus komentar tersebut. Harap dijadikan maklum

Silahkan mengisi komentar anda.

Terimakasih

 
AnakBaik © 2012 Enjoy Share With Us. |Tim Kreatif AnakBaik | Indahnya Berbagi AnakBaik