RadarURL

Artikel Terbaru

Membuat Komentator Terbaik

Kali ini saya akan menanggapi pertanyaan sahabat saya bernama popy, tentang bagaimana cara membuat Top Komentator.

Mungkin maksud sobat top komentator yang seperti ini :



Berikut panduaanya :

1. Buka Blog Sobat dan pilih Tataletak lalu Pilih tambah Getgad
2. Setelah itu pilih Html/ Javascript
3. Masukan Kode berikut ini kedalam html.javascript





<div style="overflow:auto; padding:5px; width:200px; height:250px; background-color: rgb(255, 255, 255); border:1px solid #ccc;"><script type="text/javascript">
function getYpipe(feed) {
document.write('<ol>');
var i;
for (i = 0; i < feed.count ; i++)
{
var href = "'" + feed.value.items[i].link + "'";
if(feed.value.items[i].link == "")
var item ="<li>" + feed.value.items[i].title + "</li>";
else
var item = "<li>" + "<a href="+ href + '" target="_blank">' + feed.value.items[i].title + "</a> </li>";
document.write(item);
}
document.write('</ol>');}
</script>
<script src="http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?
YourBlogUrl=http://mdiery.blogspot.com
&ExcludedNick1=Anak Baik
&ShowHowMany=50
&_callback=getYpipe
&_id=23022d7836bf2dd3c10a329feb9be26a
&_render=json"
type="text/javascript"></script></div>

4. Ganti yang berwarna merah sesuai keingan sobat, Isi YourBlogUrl dengan url blog sobat
4. Beri nama Sahabat Terbaik atau terserah sobat.
6. Simpan dan lihat hasilnya.
7. Semoga membantu.

Salam Blogging

29 komentar:

  1. wah sangat bermanfaat ini, kalau suatu hari aku mau pasang komentator terbaik... :)

    BalasHapus
  2. ahh curang,, masa admin nya peringkat pertama,,,

    hehehe,,

    ijin nyimak ya sob..

    sukses terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar adminya tambah terkenal makanya diatas,,,heheesilahkan disimak sob

      Hapus
  3. haha top komentator ada, top pengunjung ada ga?
    Buat tutorialnya ijin nyimak aja y.

    BalasHapus
  4. Nyimak dan kunjungan pagi sobat... :)

    BalasHapus
  5. baru tahu nih kakbro :D
    disini ada ya ?? dimana tempatnya ya , aku belum lihat .

    BalasHapus
    Balasan
    1. di rumahku enggak ada miz tia, itu kan contoh

      Hapus
  6. Balasan
    1. kalau dulu diblog satunya ada cuma sekarang saya hapus :)

      Hapus
  7. wachh, aku pengen coba dulu dech xD

    BalasHapus
  8. ohh jadi begini yaa sobb cara buatnya... makasi niee

    BalasHapus
  9. Keren Keren Sobb.... tapi kalo ane pake widget itu di blog saya pasti saya paling banyak hee

    BalasHapus
  10. mampir Ke rumahh temen

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mampir dirumah saya sob yang betah yah :)

      Hapus
  11. Ane Coba ya Gan ... :)
    Kali aja nambah pengunjung yg komen2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba, biar tambah ramai yang komentar

      Hapus

Sebelum berkomentar baca dulu aturannya :

1. Jangan melakukan spam. Seperti mencantumkan link tertentu, baik link hidup atau link mati
2. Berkomentarlah dengan sopan,
3. Jangan menyinggung masalah SARA.


Jika ternyata melakukan tersebut diatas Admin berhak menghapus komentar tersebut. Harap dijadikan maklum

Silahkan mengisi komentar anda.

Terimakasih

 
AnakBaik © 2012 Enjoy Share With Us. |Tim Kreatif AnakBaik | Indahnya Berbagi AnakBaik