RadarURL

Artikel Terbaru

Oh Indonesiaku,,,,,,,???

Sedikit kabar kurang menyenangkan kembali melanda Timnas Sepakbola kita, setelah kita terpurk ke peringkat 159 dunia, kembali kita terpuruk lagi. Bedasarkan data resmi FIFA kemarin merilis bahwa timnas putra Indonesia berada di rangking 168 dunia atau rangking 31 di asia. Untuk tingkat Asia Indonesia tepat dibawah Negara Nepal (166/30) walaupun poin kita lebih baik dari India (169/32).


Berikut ini rangking FIFA untuk zona AFC :



Dunia     ASIA       NEGARA    Poin
    23          1         Japan        793   
    25          2         Australia    778       
    27          3         Korea R    763
    54          4         Iran        573       
    70          5         Uzbekistan    470       
    78          6         China PR    437       
    78          7         Iraq        437       
    81          8         Korea DPR    429       
    87          9         Jordan    402       
    92         10        Qatar        380       
    93         11        Oman        376       
    100       12        Kuwait    348       
    105       13        S Arabia    328       
    112        14        Bahrain    308       
    120        15        U A E        278       
    124        16        Lebanon    271       
    127        17        Turkmenistan266       
    131        18        Thailand    244       
    142        19        Tajikistan    196       
    146        20        Vietnam    183       
    148        21        Syria        170       
    150        22        Filipina    167       
    151        23        Palestine    161       
    152        24        Yemen        154       
    156        25        Malaysia    136       
    159        26        Hong Kong    133       
    159        27        Maldives    133       
    161        28        Singapore    129       
    165        29        Afghanistan122       
    166        30        Nepal        121       
    168        31        Indonesia    111       
    169        32        India        105       
    170        33        Bangladesh    103       
    176        34        Cina Taipai79       
    177        35        Pakistan    72       
    179        36        Sri Lanka    68       
    182        37        Mongolia    55       
    183        38        Myanmar    52       
    185        39        Guam        45       
    188        40        Cambodia    42       
    193        41        Laos        38       
    197        42        Kyrgyzstan    20       
    200        43        Macau        13       
    202        44        Brunei D    5       
    205        45        TimorLeste    2       
    206        46        Bhutan    0

Semakin terpuruknya timnas kita seharusnya menjadi batu pukulan buat PSSI yang sampai saat ini belum ada kejelasan masalah kisruh di tubuh PSSI.




12 komentar:

  1. oh Indonesiaku
    negri tercintaku
    walau rangkingmu banyak gitu
    aku tetap sayang padamu ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul tetep sayang tapi jadi malu dengan negara lain,,,,hehehehhe

      Hapus
  2. semoga nantinya gnerasi muda,, akan membalikan keadaan mnnjadi lebih lebih baik

    BalasHapus
  3. amin,,,moga aja semua bisa belajar dari pengalaman yah

    BalasHapus
  4. jadi bahan intropeksi buat PSSI pada kepengurusan yg baru,
    di masa mendatang kudu banyak pembenahan....

    BalasHapus
  5. wah Pssinya berdepat trus...hehehhe

    BalasHapus
  6. Nyumbang komen sob.. yah memang kenyataannya kaya gitu sob.. tapi sebagai pemuda indonesia, apa yang akan kita berikan pada negara kita ini sob??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kita juga instropeksi diri yah sob, tapi kadang juga malu sih ngeliat prestasi kita yang semakin menurun

      Hapus
  7. Assalamualaikum....maaf ni Ane ikut Coret2 di sini apakah di izin kan Salam kenal aja deh,,

    blogger slalu berbahagia.....
    untuk menjalin tali silaturrahmi kunjungi juga ya gan blog ane,Link agan udah ane pasang ke blog ane.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sangat senang jika sobat sering sering berkunjung ke tepat saya

      Hapus

Sebelum berkomentar baca dulu aturannya :

1. Jangan melakukan spam. Seperti mencantumkan link tertentu, baik link hidup atau link mati
2. Berkomentarlah dengan sopan,
3. Jangan menyinggung masalah SARA.


Jika ternyata melakukan tersebut diatas Admin berhak menghapus komentar tersebut. Harap dijadikan maklum

Silahkan mengisi komentar anda.

Terimakasih

 
AnakBaik © 2012 Enjoy Share With Us. |Tim Kreatif AnakBaik | Indahnya Berbagi AnakBaik