RadarURL

Artikel Terbaru

Sakit Perut

Sahabat anak baik ada sebuah cerita humor. Satu hari di salah satu Rumah sakit, ada sebuah percakapan antara seorang pasien dan seorang dokter.Si pasien ini mengeluhkan penyakitnya yang telah diterita selama hampir 2 hari.

Dokter : "Apa keluhannya?". Dokterpun mulai bertanya kepada pasien yang sendari tadi memegangi terus perutnya.

Pasien : "Perut saya sakit dok, mual mual dan rasanya pengin muntah". Jawab pasien sambil menahan sakitnya

Dokte : "Gimana buang air besarnya?"

Pasien : "Biasa dok kalau buang air besar saya jongkok?"

Dokter : "???#@#$@%"


Just kidding, be happy

Baca juga Artikel Lainnya : Yang Suka Bola Wajib Baca

Salam Blogging
Semoga bermanfaat



14 komentar:

  1. tuh pasien nglawak aja ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob namanya juga humor yah ada ngelawaknya lah :)

      Hapus
  2. Dokte : "Gimana buang air besarnya?" ? <= Kurang R sob,
    Pasien : "Biasa dok kalau buang air besar saya jongkok?"
    Dokter : "???#@#$@%"

    Seharusnya ada terusanya tuh sob biar tambah lucu gitu?

    Dokter: "iya tau lah jongkok , maksud saya tu buang air besarnya normal, cair, atau gimana?"

    Pasien: "Mulut Mulut Gue, Masalah Buat Loh?"
    Dokter: "Terus Gue HArus Bilang Wow gitu?????"

    Gitu sob, Heheh

    BalasHapus
  3. jiah,,udah tau jongkok, untung gak buang di hutan aja sekalian,
    kuda aja kalo e'e nungging dulu,,wkwkwkw...

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kuda kalau mau buang air besar nungging yah sob :)

      Hapus
  4. sambil tersenyum membaca postmu sahabt

    BalasHapus
  5. hehe,,, cukup utk bisa membuat ku tERTAWAAA..... HAHAHAA

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda tertawa saya puas, tapi jangan kelamaan tertewanya nanti dikira apaan :0

      Hapus
  6. hahhaha, ia juga, bener juga tuh pasien

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasiennya terlalu polos sih sob, jadi jawabannya jujur banget

      Hapus
  7. wkwkwk itu dokter yang bingung atau apa ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya dokternya bingung menghadapi pasien yang seperti itu

      Hapus

Sebelum berkomentar baca dulu aturannya :

1. Jangan melakukan spam. Seperti mencantumkan link tertentu, baik link hidup atau link mati
2. Berkomentarlah dengan sopan,
3. Jangan menyinggung masalah SARA.


Jika ternyata melakukan tersebut diatas Admin berhak menghapus komentar tersebut. Harap dijadikan maklum

Silahkan mengisi komentar anda.

Terimakasih

 
AnakBaik © 2012 Enjoy Share With Us. |Tim Kreatif AnakBaik | Indahnya Berbagi AnakBaik