RadarURL

Artikel Terbaru

Yang Suka Bola Wajib Baca

Sobat masih ingat kan pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Korea Utara, Ternyata ada kejadian lucu dibalik itu loh. Begini ceritanya. Saat saya sedang asyik asyiknya nonton ditelevisi tiba tiba salah satu sahabat mendekati saya. Sambil tersenyum dia berkata

"Tumben kamu suka bola, emangnya kamu ngerti bola?"

"Sedikit sih ini, ini juga kebetulan saja saya nonton". Jawabku sambil mengemil kacang

Sembari tangannya menepukan dada, diapun kemudian berkata "Contoh nih saya ngerti bola, ngerti pemain, asal klub pemain, atau negara pemain berada"

"Wah kalau itu sih anak kecil juga tau mas bro" Ledekku. "Kalau memang benar kamu suka bola, jawab pertanyaan saya"

"Ok siapa takut"

"Yang pertama, yang gampang dulu, Berapa luas lapangan sepakbola?"

"Pertanyaan gampang tuh, lapangan sepak bola mempunyai panjang yang berkisar antara 100-120 meter dan lebar 65-75 meter jadi luasnya kira kira7350m^2"

"Mantab, itu pintar tapi belum bisa dibilang suka bola, Pertanyaan kedua Taukan lingkaran di tengah tengah lapangan, berapa standar diamenternya, dan berapa luas jari jarinya?"

"???". Mulai kebingungan

"Nih pertanyaan selanjutnya, tentang bola, berapa standar berat bola yang dimainkan, dan berapa standar tekanan udara didalam bola?

"???". Kali ini lebih kebingungan dan menciutkan dahinya.

"Pertanyaan lagi nih gampang banget, tahukan peliut yang digunakan wasit?, Berapa standar bunyi yang harus ditiup wasit supaya terdengar oleh semua pemain?".

"???"

"Wah enggak tahu semua katanya ngerti bola, mending aku tuh sedikit ngerti bola".

Baca Artikel Lainnya : Mata Bengkak

Just Kidding, buat ngilangin penat.

Salam Blogging

14 komentar:

  1. Ngomong ngomong aku ndak suka bola sob hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. baguslah kalau begitu sob, berarti enggak usah jawab pertanyaannya

      Hapus
    2. ahaha aneh ini gak suka bola .

      Hapus
    3. lebih baik tidak terlalu suka bola sob,

      Hapus
    4. kalau terlalu suka sama bola nanti bisa lupa segalanya :)

      Hapus
  2. hahaha,,,,

    cengar cengir pasty dia.

    haha

    BalasHapus
  3. . . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . kayak nya ada yg sakit hati nich. akhirnya mengeluarkan jurus kritikus nya. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan sakit hati sob cuma rada panas dikit gituh

      Hapus
    2. . . aq siram aja dech pake aer ez. he..86x . .

      Hapus
    3. yah kejam namanya kejam sob

      Hapus
  4. waduuhh gawat tuh orang yang sok hebat......

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul,,betul,,,betul,,,
      tapi just kidding sob

      Hapus

Sebelum berkomentar baca dulu aturannya :

1. Jangan melakukan spam. Seperti mencantumkan link tertentu, baik link hidup atau link mati
2. Berkomentarlah dengan sopan,
3. Jangan menyinggung masalah SARA.


Jika ternyata melakukan tersebut diatas Admin berhak menghapus komentar tersebut. Harap dijadikan maklum

Silahkan mengisi komentar anda.

Terimakasih

 
AnakBaik © 2012 Enjoy Share With Us. |Tim Kreatif AnakBaik | Indahnya Berbagi AnakBaik