RadarURL

Artikel Terbaru

Dengarkan Curhatku

Hari jum'at waktunya untuk curhat.

Sobat anak baik mau dengarkan curhatku engak?.

Ternyata benar kata orang bahwa cari kerjaan itu susah, bener bener kejadian ini mengalami saya. Walaupun posisi kerja yang dibutuhkan itu Marketing tetapi banyak juga yang mau mendaftar, entah berapa orang yang mau diterima. Bisa dibilang kalau dibidang marketing saya seperti anak bawang, tidak mempunyai pengalaman apapun, terlebih ketika saya mulai menyakan kepada beberapa orang yang juga ikut seleksi ini mereka pengalamannya seperti banyak makan asam garam, jadi minder saya.



Selain banyaknya peminat yang mendaftar ternyata proses seleksinya juga lumayan berat, maklum perusahaan yang saya lamar ini punya nama. Harus melalui tes psikotes, dan soalnyapun untuk saya cukup sulit karena sudah lama saya tidak menghadapi tes seperti ini. Tes psikotes ini ternyata lama juga sob, hampir 2 jam baru selesai. soalnya sih terbilang sedikit 150an soal, dan itu pun bervariasi. Ada hitung hitungan, logika dan yang terakhir tes ingatan. Saya disuruh menghapalkan beberapa kata selama tiga menit, lumayan lah waktu untuk mengingat 20 kata.

Tes psikotes selesai kurang lebih 2 jam an. Dan menunggu kabar selanjutnya dari pihak perusahaan untuk memanggil siapa calon yang layak untuk proses seleksi berikutnya. Kalau saya jujur pesimis peluang untuk dipanggil kembali maklumlah saingannya master dibidangnya.
Tes pertama selesai waktunya pulang dan saya langsung ingat untuk mengurus blog saya. Banyak juga komentar yang masuk, mungkin karena dari pagi hingga sore ini saya tidak sempat membuka blog saya jadi baru terjawab semua komentarnya. Maaf yah sob.

Sayang hari ini aktifitas blogging saya agak terganggu dengan jaringan internet saya. Padahal kalau ingat iklannya itu  Jaringan Anti Lelet alias I Hate Slow, kenapa yah jadi galau nih saya. :),  Maaf bukannya mau menjelekan cuma konon katanya di Indonesia itu termasuk salah satu negara dengan jaringan internet terlola didunia, Kalaupun ada yang lebih cepet dikit yah langsung bilang anti lola,,,heheee(emosi dikit lah).
Semoga saja sih kejadian internet lola ini untuk yang terakhir kalinya. Siapa tahu ada salah satu pemilik jaringan ini membaca artikel saya dan langsung memperbaikinya.

Salam Blogging
Terimakasih telah membaca curhatan saya.



12 komentar:

  1. Kunjungan malam sob, sekaligus memberi komentar, curhat kan enaknya malam minggu sob, heheh
    ada lagi .

    Sayang hari ini aktifitas blogging saya agak terganggu dengan jaringan internet saya. Padahal kalau ingat iklannya itu Jaringan Anti Lelet alias I Hate Slow <= Iya lah sob, makannya paket yang 100 ribuan donk Biar ngebut, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sabru enaknya itu jalan jalan cari hiburan sob :), Kalau pake 100 kira kira boros enggak yah

      Hapus
  2. haha sabtu waktunya ngopi yah sob? heheh g tau juga sob kan sebulan 100, tapi ya.. cepet.., maksud not happy blogwalkking apa nih sob..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu jaringannya lola jadi not happy ceritanya galau gitu :)

      Hapus
  3. lagi stres kayanya aku yah sob,,,ckckckk,,,

    BalasHapus
  4. biasa badan cape seharian,,,eh pulang pulang internetnya ngambek jadi lola,,,mau update posting jadi rada males

    BalasHapus
  5. hallo kakakbro :D
    jadi marketing ya ?? hmmmmmmmmmmm kenapa gak ke PT aja kak , di kontrak 2 th kalo kerjanya bagus bisa jd karywan ya meskipun jrg yg msuk k thp keryawan tetap sih

    tes seleksi kerja emang menjengkel juga kak
    tes visik membuat dan melelahkan kita jadi mikir agak males juga kerja disini harus di latih bagaikan tentara

    kedua psikotes , dibungkan dengan soal-soal yang bermain logika , asik juga soalnya sekalian ngetes IQ kita

    ketiga interview .. disini dibikin dag dig dug dag , karena berhadapan langsung dg psikolog


    terakhir palagi kalo udah masuk ke thap MCU , uidih dibikin telanjang deh ama dokter brondong #ahahahaha may be sob !! :D
    .

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu juga di PT sob, bonafit lagi cuma labelnya rokok sob, tesnya susah banget, enggak tahu nanti bisa keterima apa enggak soalnya saingannya luar biasa.

      Hapus
  6. daftar di bkk apa ada job fair sob.

    BalasHapus

Sebelum berkomentar baca dulu aturannya :

1. Jangan melakukan spam. Seperti mencantumkan link tertentu, baik link hidup atau link mati
2. Berkomentarlah dengan sopan,
3. Jangan menyinggung masalah SARA.


Jika ternyata melakukan tersebut diatas Admin berhak menghapus komentar tersebut. Harap dijadikan maklum

Silahkan mengisi komentar anda.

Terimakasih

 
AnakBaik © 2012 Enjoy Share With Us. |Tim Kreatif AnakBaik | Indahnya Berbagi AnakBaik